INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Lagu MP3 Beyonce Knowles Mentors Top on American Idol

Beyoncé Giselle Knowles-Carter[1] (/biˈjɒnseɪ/ bee-yon-say) (lahir 4 September 1981)[2][3] merupakan seorang penyanyi dan pemeran film wanita Amerika Serikat. Lahir dan dibesarkan di Houston, Texas, dia tampil di beraneka persaingan tarik suara dan menari pada masa kecilnya, dan naik daun pada akhir tahun 1990-an sebagai penyanyi utama dari grup musik wanita R&B, Destiny's Child. Di manajeri oleh ayahnya Mathew Knowles, grup ini menjadi salah satu grup paling sukses di seluruh dunia. Dikala grup dalam masa istirahat, Beyoncé merilis album solo pertamanya, Dangerously in Love (2003), membuat dirinya sebagai salah satu pekerja seni solo di dunia; album terjual sebanyak 11 juta kopi, meperoleh lima Penghargaan Grammy menciptakan dua singel nomor satu pada tangga nyanyian Billboard Hot 100, merupakan "Crazy in Love" dan "Baby Boy".

Sesudah pembubaran Destiny's Child pada tahun 2005, dia merilis album solo keduanya, B'Day (2006), yang memuat singel "Déjà Vu", "Irreplaceable" dan "Beautiful Liar". Beyoncé juga berprofesi dalam bidang akting, dengan pernah mendapatkan nominasi Golden Globe untuk penampilannya di Dreamgirls (2006), dan membintangi peran di The Pink Panther (2006) dan Obsessed (2009). Pernikahannya dengan rapper Jay-Z dan pemeranan sebagai Etta James di film Cadillac Records (2008) memberi pengaruh pada album ketiganya, I Am... Sasha Fierce (2008), di mana album menjadi tonggak lahirnya alter ego dirinya, Sasha Fierce, dan mendapatkan Penghargaan Grammy pada tahun 2010, termasuk Nyanyian Terbaik Tahun Ini untuk "Single Ladies (Put a Ring on It)". Beyoncé mengambil masa istirahat dari musik pada tahun 2010 dan mengambil alih manajemen kariernya sendiri; album selanjutnya 4 (2011) memiliki nada yang lebih mellow, menjelajahi musik funk 1970-an, musik pop 1980-an, dan musik soul 1990-an.[4] Album studio kelimanya, Beyoncé (2013), diakui secara kritik dan menjadi album yang berbeda dari perilisan album-album sebelumnya dikarenakan bermacam-macam eksperimen dalam produksinya dan penjelajahan tema album yang lebih gelap. Album berikutnya ialah "Lemonade" yang dirilis pada tahun 2016, dengan "formation" sebagai lead single dari album ini. album keenam Beyoncé ini benar benar mengupas perihal siapa Beyoncé sesungguhnya yang yaitu artis atau hanya popstar.

Mendeskripsikan dirinya sebagai "feminis modern",[5] nyanyian-lagu Beyoncé sering ditandai dengan tema-tema seperti cinta, relasi, dan monogami, serta seksualitas dan pemberdayaan wanita. Di pentas, penampilannya yang dinamis dan memiliki koreografi yang bagus membikin kritikus mengklaim dirinya sebagai salah satu selebritis terbaik di musik populer kontemporer. Selama perjalanannya berkarier selama 16 tahun, ia sudah memenangkan 17 Penghargaan Grammy dan memasarkan lebih dari 118 juta rekaman sebagai seniman solo[6] dan 60 juta rekaman bersama Destiny's Child,[7] membuat dirinya sebagai salah satu artis musik terlaris di dunia sepanjang masa.[8][9] Asosiasi Industri Rekaman Amerika Serikat mengakui Beyoncé sebagai seniman top bersertifikasi di Amerika dikala dekade 2000-an.[10][11] Pada tahun 2009, Billboard menamai dirinya sebagai "Seni Tangga Lagu Radio Terbaik Dekade Ini",[12] "Pekerja Seni Terbaik" pada tahun 2000-an dan "Seni Terbaik Milenium Ini" pada tahun 2011.[13][14] Pada tahun 2014 dia menjadi musisi kulit hitam dengan pendapatan tertinggi dalam sejarah.[15] masuk dalam daftar 100 orang paling berimbas di dunia di majalah Time pada tahun 2013. Pada tahun 2014, Time memuat dirinya dalam daftar orang paling berimbas di dunia serta dirinya menjadi sampul edisi bulanan majalah tersebut. Forbes menamai dirinya sebagai wanita terkuat ketujuhbelas di dunia, dan wanita terkuat kedua di bidang entertainmen.[16]

Beyonce Knowles Mentors Top on American Idol


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel